AEROX COMMUNITY CHAPTER DEPOK GELAR AKSI PEDULI BENCANA

Jakarta Forum - AEROX COMMUNITY CHAPTER DEPOK GELAR AKSI PEDULI BENCANA
Komunitas pecinta motor Aerox Community chapter Depok. Dalam waktu dekat akan menggelar aksi " Fray For Cicurug " yang terkena dampak musibah banjir bandang pada Senin lalu ( 21/09 ). Hal tersebut sebagai bentuk kepedulian serta guna mengurangi beban para korban yang terkena musibah. Komunitas ini 

yang beranggotakan puluhan pecinta motor mengaku, mereka merasa terpanggil untuk membantu karena masyarakat disana pun merupakan bagian dari saudara - saudara yang membutuhkan. Walau diakui, wabah corona juga berimbas pada ekonomi sebagian anggota. Namun mereka yakin setiap hal yang positif pasti akan ada jalannya. 


Ketua komunitas Aerox chapter Depok Windi Sujatmiko mengaku. Ide aksi peduli bencana ini muncul secara spontanitas dari para anggota yang menyaksikan musibah banjir bandang di kawasan Cicurug, Sukabumi. Miko tidak membatasi besarnya donasi dari para anggota dan tetap akan menjalankan amanah ini.


" besarnya dan batasan donasi tidak kita tentukan, seikhlasnya teman - teman yang memberikan. Kami juga akan menggandeng pihak lainnya terutama komunitas untuk bersama - sama membantu saudar - saudara kita yang tertimpa musibah " ujar Miko.

Komunitas pecinta motor Aerox ( Aerox Community ) sendiri bukan hanya ada di wilayah Depok yang bermarkas di Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat. Namun mereka juga akan mengajak chapter lainnya yang berada di seluruh wilayah Jabodetabek untuk bersama - sama dalam aksi peduli bencana.(Ap)

Related

Otomotif 6949404590455896790
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item