Fariz RM Management Berikan Paket Sembako Untuk Rehabilitasi Mental

Jakarta Forum - Perjalanan yang cukup panjang dari kawasan Bintaro menuju Tambun Selatan tepatnya Desa Sumber Jaya. Tidak menghalangi niat team Fariz RM Management, T_Bunch, Bonanza Production dan Serikat Wartawan Indonesia ( SWI ) pada Sabtu kemarin ( 05/09 ). 

Mereka tetap semangat guna terlaksananya giat peduli dan berbagi untuk Yayasan Rehabilitasi Mental Al Fajar Berseri. Rasa lelah yang ada langsung terobati tatkala tiba di lokasi. Ratusan paket hasil donasi diserahkan secara simbolis dari perwakilan Fariz RM dan rombongan kepada pembina yayasan Bapak H. Marsan.S. 


Selanjutnya rombongan pun melihat dari dekat ratusan warga binaan yayasan Al Fajar Berseri yang ditampung di lahan seluas 7500m2. Fariz RM sendiri mengaku bangga dan salut terhadap H. Marsan yang begitu peduli dengan orang - orang yang terganggu kejiwaanya. 


"Setiap hari kita melihat di lingkungan kita, orang - orang yang terganggu kejiwaannya. Bahkan kita pun seolah tidak peduli dan cuek dengan semua itu. Namun H. Marsan telah membuka mata hati kita, bahwa mereka juga ingin hidup normal seperti sedia kala " ujar Fariz RM.

Yayasan Al Fajar Berseri merupakan sebuah yayasan yang menampung orang - orang yang mengalami gangguan kejiwaan. Sejak dirintis tahun 1992 lalu, hingga kini binaan yang ada sudah mencapai 400 orang lebih. Dengan rincian 150 orang wanita dan selebihnya pria serta orang jompo. 

Untuk makan sehari - hari mereka, H. Marsan mengaku semua didapat dari para donatur. Karena dirinya tidak memaksa apabila ada binaan yang berasal dari keluarga kurang mampu. Dan bagi H. Marsan itu sebuah tantangan, dirinya hanya merasa sedih jika binaannya lama sembuhnya. Moga bentuk bakti seperti Fariz RM dan H. Marsan menjadi contoh buat masyarakat lainnya. (AP)

Related

Peristiwa 7240836782366701603
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item