Fraksi PPP DPR RI Serahkan Bantuan Alat dan Mesin Pertanian Untuk Petani Brebes

Jakarta Forum - Ketua Kaukus Muda PPP Hamam Asy'ari bersama perwakilan anggota Fraksi PPP DPR RI Ning Ema menyerahkan bantuan alat dan mesin pertanian kepada petani Kabupaten Brebes di kantor Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Brebes, Brebes, Jawa Tengah pada Rabu (23/9/2020). 
Hal ini sebagai upaya mewujudkan aspirasi dari PPP terhadap keluhan sejumlah kelompok tani (Poktan) Kabupaten Brebes, Jawa Tengah terkait rendahnya hasil produksi akibat terkendala alat dan mesin pertanian akhirnya terjawab. Oleh sebab itu, melalui Fraksi PPP DPR RI telah menyalurkan bantuan berupa alat dan mesin pertanian kepada Poktan Kabupaten Brebes.


Dalam acara tersebut, Hamam mengatakan, bantuan ini merupakan aspirasi dari para petani yang kemudian ditampung oleh Fraksi PPP oleh DPR RI, lalu disampaikan ke pemerintah pusat. “Alhamdulillah aspirasi ini direalisasikan oleh Kementerian Pertanian. Semoga dengan adanya bantuan ini para petani semakin terbantu,” kata Hamam.

Hamam menambahkan, untuk selanjutnya pihaknya akan selalu menampung suara-suara petani dan mengupayakan yang terbaik agar segala kesulitan para petani bisa teratasi. “Ya semoga para petani bisa semakin produktif dan bisa lebih sejahtera atas datang bantuan alat ini. Saya juga menekankan, PPP tak akan bosan mendengar aspirasi masyarakat dan mengupayakan segala yang terbaik bagi masyarakat,” kata dia.

Sementara itu, Ketua Kelompok Tani Kecamatan Jatirokeh, Brebes, Jawa Tengah Ahmad Fauzi menyampaikan rasa terima kasih kepada Hamam Asy'ari selaku perwakilan Anggota Fraksi PPP DPR RI atas kepeduliannya terhadap para petani di Kabupaten Brebes. “Kepada Hamam Asy'ari, saya berterima kasih atas kepedulian terhadap para petani di Brebes dan mudah-mudahan bisa bermanfaat. Karena para petani sangat membutuhkan dukungan dari pemerintah agar pengelolaan hasil tani di Brebes semakin berkualitas dan produktif,” imbuh Ahmad. (TS)


Related

Peristiwa 2052184589125295396
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item