Deklarasi Perdana TCI Gandeng Komunitas Pecinta Roda Empat Lainnya

Jakarta Forum - Mendeklarasikan diri sebagai wadah pecinta touring penggemar kendaraan roda empat. Touring Club Indonesia ( TCI ) juga menggandeng komunitas lainnya seperti komunitas Pajero Indonesia " ONE ". Menurut rencana deklarasi sendiri akan dilakukan di wilayah Jawa Tengah tepatnya Tawangmangu pada 22 November 2020 nanti tepat pukul 00.01 WIB. Dan akan dihadiri oleh Sekjen IMI pusat bapak Jeffrey. Dewan penasihat " TCI " Opa Anthony Dan Edy Nugraha saat ditemui mengatakan. 

  " Touring Club Indonesia ( TCI ) merupakan wadah dari para pecinta touring terutama penggemar roda 4. Dan TCI juga tidak melihat dari sisi merk, type, warna dan penggemarnya. Tapi kamu terbuka untuk siapapun yang ingin bergabung " ujar Opa Anthony.


Touring Club Indonesia juga bersifat independen, mandiri dan kreatif serta menjunjung tinggi nilai - nilai toleransi dan persaudaraan diantara anggota. TCI juga berperan aktif dalam menjaga dan memperkenalkan wisata alam, kuliner dan budaya Indonesia baik dalam maupun luar negeri. 


Sementara menurut rencana, dalam perjalanan deklarasi nanti pihak TCI akan membagikan membagikan masker di sepanjang jalan setelah keluar tol Karang Anyar menuju Tawangmangu. Mereka pun juga akan menggelar bantuan sosial untuk panti asuhan Muhammadiyah Bejen di Karang Anyar.(ap)

Related

Peristiwa 1699236613503734854
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item