" FOODBOMBER CAFE " CAFE MILLENIAL DI TIMUR JAKARTA

Jakarta Forum -Jika anda melintas di Jalan lingkar PTB Duren Sawit tentunya akan melihat sebuah cafe yang bernuansa asri dan nyaman. Tak ada salahnya anda mampir sejenak untuk menikmati menu andalan seperti Fizza dan kopi nusantara dengan berbagai varian rasa. 

Tak perlu cemas, harga berbagai menu pun masih terjangkau dan tentunya sambil menikmati alunan musik all genre yang disajikan secara live. Jika anda ingin lebih menikmati suasana dengan hembusan semilir angin malam, pihak pengelola Foodbomber cafe pun menyediakan lantai 2 yang lebih tenang dan nyaman. Dengan lahan parkir yang memadai, anda juga tidak perlu kuatir untuk memarkir kendaraan.  


Foodbomber cafe yang beberapa tahun lalu berada di kawasan Jalan Dermaga Jakarta Timur, selalu mengedepankan pelayanan untuk kepuasan pelanggan. Hal tersebut diungkapkan oleh Andi Cablak selaku pengelola " Foodbomber Cafe ". Untuk lebih memeriahkan suasana, di malam - malam tertentu pihak pengelola juga mengundang beberapa komunitas baik dari komunitas band, motor maupun komunitas seni. 

Bahkan kedepannya, pengelola juga akan mengajak beberapa komunitas lainnya agar suasana cafe lebih meriah dan tentunya juga tidak menghilangkan suasana rileks bagi pengunjung. Nah, tidak ada salahnya jika ingin melepas penat karena seharian beraktifitas. Anda mampir di " Foodbomber Cafe " ini untuk menghilangkan kejenuhan.(Ap)

Related

Kuliner 3709331393792756828
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item