TaniIn Jamin Mutu Dan Produk Yang Berkualitas

Jakarta Forum - Guna menjaga kepercayaan konsumen dan mengantisipasi persaingan yang semakin ketat. Aplikasi belanja sayur mayur dan kebutuhan pokok lainnya asli dari Indonesia yakni " Tani Indonesia " Atau TaniIn. Kini terus meningkatkan mutu dan pelayanan serta barang - barang yang berkualitas dan tentunya terjangkau. 

Hal tersebut sebagai kiat agar para pelanggan menjadi lebih tertarik, bahkan TaniIn pun mengiming imingi konsumen dengan bonus yang lumayan. Aplikasi yang mulai diluncurkan pada Juni 2019 lalu ini dibawah naungan PT. Alindra Sedayu memang hadir sebagai alternatif berbelanja sayur mayur dan kebutuhan pokok lainnya secara praktis. Pasalnya, setiap pemesanan selain produknya dijamin steril, untuk pengantarannya pun tidak dipungut biaya tentunya dengan jarak tertentu. Apalagi dimasa pandemi sekarang ini, dimana masyarakat malas keluar rumah. Aplikasi ini tentunya diperlukan sebagai wadah memenuhi kebutuhan sehari - hari.

"Caranya mudah kok, tinggal unduh di Play Store Dan nanti masyarakat akan bisa melihat produk - produk yang ada pada aplikasi kami " Ujar Direktur Alindra Sedayu yakni Agung Sedayu. 


Untuk saat ini Agung terus mengembangkan pelayanan dan produk yang ada. Hingga pada akhirnya nanti semua kebutuhan pokok untuk rumah tangga akan hadir di aplikasi ini. Agung pun tidak memungkiri, pada mulanya beberapa produk tidak tersedia. 

Namun dipicu hal tersebut justru kami berusaha untuk menyediakan apa yang masyarakat butuhkan. Masukan dari masyarakat tentang kekurangan yang ada sangat berguna untuk mengembangkan aplikasi TaniIn ini. 

Agung juga meng Klaim, bahwa produk yang ada semuanya merupakan produk langsung dari petani. Karena sejak awal memang aplikasi ini juga bertekad, ingin memutus mata rantai para tengkulak yang sudah merugikan petani. Kami ingin aplikasi ini selain berguna untuk masyarakat, juga dapat merubah kesejahteraan para petani. 

Related

Teknologi 1488846859284826931
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item