Glorys Wedding Berikan Kemudahan Dalam Rayakan Pernikahan

Jakarta Forum - Bisnis Wedding Organizer ( WO) sepertinya memang merupakan bisnis yang menggiurkan. Bidang usaha yang memberikan layanan kemudahan dalam menggelar resepsi pernikahan ini bak jamur di musim hujan serta sangat menjanjikan. 
 
Pasalnya, setiap manusia maupun pasangan yang akan menikah pasti akan menggunakan jasa WO ini agar mereka pun tidak direpotkan dengan urusan. Namun, tentunya kita pun harus selektif memilih jasa WO ini, salah – salah justru kita akan tertipu dan akhirnya menyesal.
 
 
Glorys Wedding Planner dan Organizer pun menawarkan solusi guna mewujudkan pasangan merayakan pernikahan dengan mudah. Glorys Wedding Planner & Organizer adalah salah satu WO yang mempunyai team profesional dan sudah berpengalaman untuk menjadi konsultan anda dalam meramu acara pernikahan. 

 
Glorys Wedding Planner dan Organizer juga menawarkan berbagai macam layanan & program. Berdasar Klien dan pengalaman, Glory Wedding membuktikan bahwa layanan berikut benar-benar dapat mengubah hidup anda. Glory Wedding Planner dan Organizer juga menawarkan beberapa paket pernikahan seperti

– Master Of Ceremony
– Upacara Adat
– Make Up & Attire
– Decoration
– Photograpy & Video
– Catering
– Music Entertaiment
 
 
Glorys Wedding juga menawarkan paket murah seperti :

-Paket Rp.500.000, – ( Glorys Sun)
– Paket 1.000.000,- ( Glorys Star)
– Paket Rp.250.000 ( Ngaras & Siraman)

Terbentuknya Glory Wedding ini berawal dari pemiliknya yakni Agung Sedayu yang menyuplai sayur ke sebuah cathering dalam acara pernikahan. Akhirnya Agung pun tertarik untuk membuka Wedding Planner & organizer dengan nama Glorys Wedding. Untuk memberikan layanan dan kemudahan masyarakat, Glorys Wedding pun membuka layanan hotline melalui www.gloryswedding.com

atau melalui layanan Telp : (0264) 8333343
WA : 0811 959 0385

Glorys Wedding pun dapat dilihat di media sosial seperti,

Instagram : glorys_wedding
Facebook : glorys wedding
Youtube : glorys wedding



Related

property 2485714428422857392
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item