H.Mukhlis Syamaun, SE Berikan Tips Untuk Meraih Sukses

Jakarta Forum - Rahasia kesuksesan bagi diri seorang H.Mukhlis Syamaun, SE adalah keyakinan dan selalu bersedekah. Hal itu beliau ungkapkan saat mengisi sebuah acara dialog interaktif di Radio Muara kawasan Tanah 80, Klender Jakarta Timur Jumat sore ( 19/02 ). 
 
Dalam dialog tersebut yang dipandu host Combro ( Ical Kg), pengusaha fashion dan linen hospital ini juga mengingatkan jangan pernah diri kita berputus asa. Dirinya sendiri menekuni dunia usaha mulai tahun 2001 dengan modal  pas pasan. Namun dengan keyakinan dan selalu berdoa, Alhamdulillah kini dirinya sudah bisa merasakan dan menikmati hasilnya. Pengusaha asal Aceh ini mengingatkan, bersedekahlah kepada orang yang membutuhkan.
 
 
" Besar kecilnya sedekah, tergantung dari kemampuan kita " ujarnya.
 
Jika kita ada rezeki lebih, berilah mereka dengan lebih. Yang penting jangan lupa hiasi ibadah dengan bersedekah. Karena bersedekah tidak akan mengurangi harta kita, bahkan Allah SWT sudah menjamin kalau harta kita akan bertambah. 
 
 
Pria kelahiran Maret ini juga bersyukur, di masa pandemi pesanan linen hospitalnya meningkat. Namun hal ini bukan dikatakan memanfaatkan situasi. Dirinya mengaku sedih dan prihatin, wabah corona ini juga berimbas ke faktor ekonomi. Beliau berharap agar wabah ini segera berlalu dan ekonomi Indonesia kembali bergairah. (Angga)


Related

Peristiwa 739988853560864449
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item