HUT Jakarta Media Ke 2 Momentum Mengevaluasi Kinerja Crew

Jakarta Forum -  PT Jakarta Media Nusantara menyelenggarakan acara hari jadinya yang ke-2 media online jakartamedia.co.id. Acara tersebut dilaksanakan pada hari ini 5 Maret 2021, di kantor redaksi jakarta media yang bertempat di jalan johar No 6 D, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat.
 
Komisaris PT. Jakarta Media Nusantara bapak H. Lukman Hakim mengatakan, acara ini dilakukan untuk menjadi pendorong semangat rekan-rekan jakarta media.
 
 
“Saya bersyukur jakartamedia.co.id bisa bertahan sampai saat ini, dan saya ingin jakartamedia.co.id bisa terus bertahan dan bersaing dengan media-media online besar” Ucapnya.
 
 
Selain itu, beliau juga ingin membuat produkan Media lainnya, tidak hanya Media online yang bakal menjadi satu-satunya produk PT. Jakarta Media Nusantara, rencana ke depan kami para direksi ingin membuat Tabloid atau majalah. “Setelah melihat Media online bisa bertahan dan berjalan dengan baik, maka kami punya rencana membuat Media cetak juga” Tambah nya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Kementerian PUPR, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian Pertanian, BPTJ Kemenhub, Dirjen Kereta Api Kemenhub, BMKG, Food Station dan Dinas Olahraga DKI yang telah berpartisipasi hingga acara ini bisa berjalan dengan baik dan sukses. 

Dalam kesempatan ini pula, Jum’at  Eko Yulianto selaku Pimpinan Redaksi (Pimred) Jakarta Media mengatakan, "Bahwa Hari jadi ini adalah sebuah momentum untuk meng evaluasi Kinerja Crew Jakarta Media beserta jajaran Perusahaan dalam rangka untuk meningkatkan  aktivitas kerja bagi efenciensi hasil, tuturnya

Lebih Lanjut Eko berucap,” agar dapat membangun kemitraan secara Proposional kepada Birokrasi, sebab banyak Produk produk Pemerintah tidak terpublikasi secara Benar dan terexpose hanya di lingkungan internal dan berharap pula Pemerintah membuka diri pada kegiatan kegiatannya agar tersosialisasi di publik , demikian ujar Pimpinan Redaksi ini.

Selain merayakan hari jadi yang ke-2 media online jakartamedia.co.id. juga memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa sebanyak 50 orang.[edi/Jf].




Related

Peristiwa 4731264583084015027
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item