Indonesia Salip Singapura di Ranking FIFA

Timnas Indonesia

Jakarta Forum -Denpasar. Berikut adalah jadwal Timnas Indonesia vs Timor Leste yang akan jadi momentum untuk menyalip Singapura di ranking FIFA. Duel Timnas Indonesia vs Timor Leste akan berlangsung pada Minggu (30/1/2022). 

Duel antar kedua tim digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Ini merupakan laga uji coba kedua mereka di jadwal FIFA Matchday kali ini. Pada laga sebelumnya Kamis (27/1/2022), Indonesia melibas Timor Leste dengan skor 4-1.


 Timnas Indonesia saat kalah Timur Leste 4-1 FIFA Matchday (Foto: PSSI)

Seperti yang dapat diprediksi, Indonesia berpesta gol di laga uji coba kedua tim tersebut. Skuad Garuda awalnya sempat tertinggal 0-1 di babak pertama karena gol dari Paulo Gali Freitas. Meski begitu, tim Tanah Air bisa comeback di babak kedua.

Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong melakukan cukup banyak pergantian pemain di babak kedua. Adapun strategi itu berjalan efektif karena pemain yang baru masuk, Pratama Arhan, mampu memberikan kontribusi cukup besar.

Gol penyama kedudukan dicetak oleh Ricky Kambuaya di menit ke-65. Setelahnya, Arhan membalikkan keadaan melalui gol dari situasi penalti di menit ke-73. Adapun dua gol lain merupakan gol bunuh diri lawan yang diawali dari umpan Arhan ke kotak penalti tim lawan.[pr45/jf].


Related

Sepakbola 9214717369717253337
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item