Kader Demokrat Usul AHY Maju Jadi Capres 2024


Jakarta Forum - Ketua Umum Partai Demokrat AHY saat menyatakan sudah saatnya untuk mengikhtiarkan keinginan kader Partai Demokrat yang meminta dirinya menjadi Capres pada Pilpres 2024.
Jakartaforum - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menanggapi keinginan kadernya yang mendorong dirinya untuk menjadi Capres pada Pilpres 2024.

AHY menyatakan waktu 1,5 tahun sangat singkat untuk mengikhtiarkan keinginan kadernya terkait Pilpres 2024.

"Mereka (Kader Demokrat) , red) juga ingin terbuka bagi Demokrat 2024 nanti mengikuti kontestasi pilpres. Ya, tentu itu adalah harapan yang perlu diikhtiarkan," kata AHY usai menghadiri acara perayaan Natal Partai Demokrat di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (29/1).

Putra sulung Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu juga menyatakan dirinya ingin agar struktur Partai Demokrat hingga akar rumput memiliki energi besar untuk memenangkan Pemilu 2024.

"Untuk memenangkan pemilu 2024 memang jam yang dikerjakan dari sekarang. Waktunya tidak panjang lagi 1,5 tahun lagi, dan itu saya rasa adalah waktu yang pendek," lanjutnya.

Namun, AHY optimistis akan hal itu melihat tahapan dan capaian yang telah diraih oleh partainya.

Dia juga menyebutkan keinginan para kader partai berlogo bintang rahmat itu merupakan hal yang wajar.

"Sebetulnya itu sesuatu yang wajar-wajar saja ya kalau kader punya semangat yang tinggi, punya optimisme, saya yakin di partai-partai politik lainnya juga ada semangat seperti itu terhadap pemimpinnya," pungkas AHY. [pr45/Jf].


Related

Politik 2261185225035904323
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item