Y.O.U Beauty Luncurkan Produk Facial Wash, Y.O.U Hy! Amino Facial Wash


Jakarta Forum - JAKARTA, Y.O.U Beauty adalah brand kecantikan lokal dari HEBE Beauty Group. Menjunjung tinggi filosofi brand "Long-lasting Beauty", Y.O.U Beauty berkomitmen untuk berinovasi dalam menawarkan produk berteknologi inovatif yang menyerap kebaikan alam.

Kali ini, Y.O.U Beauty kembali mempersembahkan produk terbaru berupa facial wash, yakni Y.O.U Hy! Amino Facial Wash.

Nurul Fajrini selaku Marketing Communication Manager Y.O.U Beauty mengatakan produk ini sebagai solusi baru membersihkan wajah secara menyeluruh.


Menurutnya, membersihkan kulit wajah merupakan salah satu rangkaian penting dalam perawatan kulit yang paling dasar. Oleh karena itu, sayangnya beberapa facial wash justru memberikan sensasi wajah yang kurang nyaman pada kulit. Keluhan yang sering dirasakan adalah sensasi wajah ketarik dan kulit terasa kering setelah mencuci wajah.

“Dengan adanya produk ini kami ingin konsumen merasakan sensasi yang menyenangkan setelah membersihkan wajah, karena sensasinya yang lembut dan lembap makan konsumen tak lagi merasakan penglaman mencuci muka dengan efek seperti tertarik,” jelas Nurul.

Ia menjelaskan, Y.O.U Hy! Amino Facial Wash terdiri dari 4 varian yang memiliki fungsinya masing-masing antara lain seperti AC-Ttack Anti-Acne Facial Wash, Glo-Win Brightening Facial Wash, Wow-Tery Hydrating Facial Wash, dan Contr-Oil Oil Control Facial Wash. Keempat varian tersebut memiliki kandungan utama yang spesial yakni Amino Acid.

“Hy” sendiri melambangkan adanya kandungan Hyaluronic Acid dan Hydrating. Sedangkan “Amino” berasal dari Amino Acid.

Amino Acid atau Asam Amino merupakan struktur penyusun protein. Protein (elastin, kolagen, dll) pada kulit tersusun dari rantai Amino Acid. Amino Acid juga merupakan bagian dari Natural Moisturizing Factors (NMF).

Dikatakannya, terdapat 40% Amino Acid pada NMF dan NMF berperan dalam melembabkan kulit. Kandungan kedua bahan tersebut tak hanya bertugas mengangkat kotoran pada kulit wajah. Kandungan 5D Hyaluronic Acid dan Amino Acid membantu menghidrasi kulit hingga berbagai lapisan. Jadi, hasil akhir yang akan dirasakan adalah kulit yang lembab dan ternutrisi. 

Hadirnya Y.O.U Hy! Amino Facial Wash diharapkan memberikan pengalaman mencuci wajah dengan berbeda. Lahirnya produk ini merupakan terobosan inovatif dari perpaduan bahan alami dan teknologi terkini untuk kecantikan yang lebih lama. Produk ini juga terbukti 100% no harm, telah terbukti secara klinis, cruelty free, dan water and oil level.

"Y.O.U Hy! Amino Facial Wash dijual dengan harga Rp 38.000 serta dapat kamu temukan langsung di toko-toko yang bekerja sama dengan Y.O.U dan e-commerce official store Y.O.U di Shopee, Lazada, Tokopedia atau toko kecantikan terdekat," pungkas Nurul. @Rudi

Related

Perusahaan 5158761217713429211
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item