Kembang Api Dan Pagelaran Musik Hiasi Gala Dinner KTT ASEAN


Jakarta Forum -Pertunjukan kembang api hiasi langit Jakarta di acara Gala Dinner KTT ke-43 ASEAN Rabu (6/9) malam di kawasan Senayan. Para pemimpin / delegasi negara ASEAN disuguhi warna warni kembang api yang memukau..

Wajah ceria tampak dari raut para pemimpin negara tersebut.
Sebelumnya, Para delegasi dan jajaran pejabat pemerintah Indonesia menikmati gelaran Gala Dinner KTT ASEAN di Plataran, Hutan Kota Gelora Bung Karno, Senayan, Rabu (6/9 ). Kemeriahan gala dinner di Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN 2023 makin malam makin terlihat. Seluruh kepala negara dan tamu undangan disuguhi beragam hiburan, mulai dari parade tarian hingga dendangan lagu dari artis-artis kondang. 

Dalam acara ini, sederet penampil tarian hingga penyanyi seperti Masya Juan, Nathania Jualim, Jeane Phialsa, Wanda Omar, Afgan, hingga Andien. Juga Yura Yunita, Saykoji, Rinni Wulandari, Shine of Black, dan Aurelie Moeremans tampil menghibur para pemimpin / delegasi negara - negara Asean. 

Diacara tersebut beberapa pemimpin negara seperti Ibu negara Filipina, Louise Araneta yang terhibur dan terlihat berjoget saat lantunan lagu Dancing Queen. Lalu Perdana Menteri (PM) Timor Leste, Xanana Gusmao yang menikmati lantunan lagu Jang Ganggu suguhan Shine of Black.

Presiden Jokowi didampingi Ibu negara Iriana, menyambut para tamu undangan mengenakan pakaian adat Betawi. 
Dalam sambutannya, Presiden meminta agar para tamu menikmati acara tersebut dengan santai.

" Selamat datang di 43th Gala Dinner ASEAN,Saya Tahu hari ini melelahkan kita mengadakan enam pertemuan puncak hari ini, tapi sekarang mari kita nikmati malam ini, dan rayakan kebersamaan kita, malam ini Indonesia akan menghadirkan pemuda Indonesia yang vokal terbaik, jadi silahkan duduk santai. dan nikmati," kata Jokowi dalam sambutannya dalam bahasa Inggris.(Angga)


Related

Peristiwa 9105725164653880420
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item