Konser Musik hub Lawas Barbeque Night di gelar di Golden Boutique Hotel Jakarta, Ini Daftar Artisnya


Jakarta Forum - Jakarta,  Maman Piul Enterprise bekerjasama dengan FEM Indonesia kembali menghadirkan konser musik lawas era 80 - 90an bertajuk "Barbeque Night". Di bulan Mei 2024 ini event akan digelar pada hari Jum'at (31/5/2024) malam. 
Konser kecil yang rutin menampilkan penyanyi penyanyi lawas era 80 hingga 90 an, kali ini menampilkan sederet penyanyi beken di masanya antara lain, Endang S Taurina, Duet Raghi alias Ratih Purwasih dan Gandhi, Santa Hoky dan penyanyi pendatang baru, Maisaka.

Cahaya Bunga Saragih selaku penyelengara konser yang digelar di Golden Boutique Hotel Kemayoran Jakarta, mengatakan bahwa event ini sudah memasuki bulan ke-7. 

Menurutnya, selama ini konser juga terus bertambah penonton baik dari masyarakat, pejabat hingga fans para artis yang ditampilkan.

"Alhamdulillah ini sudah bulan ke 7 di Golden Boutique Hotel mengadakan Acara rutin tempat semua orang dapat bercengkrama dengan artis kesayangan mereka. Artis yang sukses pada era 80an dan 90an. Acara yg di kemas apik oleh Maman Piul sebagai musisi yang juga jaya di era 80an 90an itu dipercaya sebagai koordinator musik. Berkat kedekatan dengan para teman teman artis itulah Maman piul dipercayakan sebagai MD," ujar Cahaya Bunga, Kamis (30/5/2024).

Perempuan yang akrab disapa Bunga ini menambahkan, bahwa dirinya sebagai event manager yang mengurus segala performa artis dan juga di daulat sebagai MC acara.

"Aku senang menggelar acara konser ini tiap bulan selalu ada inovasi baru. Kali ini bintang tamu kita ada Endang S Taurina,Santa Hoky, Raghi (Ratih Purwasih dan Gandhi Saraghi). Selain itu, ada artis yunior menambah suasana lebih asyik Meisaka yang baru mengeluarkan single Kehilangan. Jadi buat pencinta musik lawas datang saja setiap akhir bulan hari Jumat. Konser ini juga untuk mengenang kembali masa muda kita semua," jelasnya.

"Bagi masyarakat yang ingin hadir dalam konser ini silahkan hadir langsung pada pukul 19 malam dan menghubungi resepsionis Golden Boutique," pungkas Bunga. (Rudi)

Related

Artis 3082931194563548038
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item