Oria Hotel dan Liberty Production Sukses Gelar Jakarta Street Festival


Jakarta Forum - Jakarta Street Jazz Festival (JSJF) dengan bangga mengumumkan kesuksesan acara perdananya yang telah diselenggarakan pada 5 Mei 2024. Festival ini dirancang sebagai ruang bagi para musisi jazz untuk berkarya sekaligus memberikan hiburan kepada masyarakat Jakarta di akhir pekan.

Mengusung konsep yang berbeda, JSJF menghadirkan penampilan musik jazz dari pinggir jalan dan area publik, menciptakan pengalaman yang unik dan meriah bagi para penikmat musik. Sebagai bentuk apresiasi atas dukungan dan partisipasi para artis serta semua pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan JSJF 2024, pihak Liberty Production dan Oria Hotel menggelar  "Thank You Party" pada Jumat ( 17/05 )di Oria Hotel, Jakarta.


Kedua pihak yakni Oria Hotel dan Liberty Productions telah memberikan dukungan penuh terhadap acara ini dan berkolaborasi untuk menyelenggarakan acara jazz lainnya di masa depan. 

Ketua penyelenggara JSJF Ibu Andi Anita Sabara Sutphin didampingi General Manager Oria Hotel Bapak Soesjianto mengatakan,

" Event ini rutin digelar setiap tahun dengan menampilkan musisi - musisi lokal seperti Fariz RM, Sandy Shondoro dan lainnya. Disamping itu kegiatan ini tentunya juga menjadi ruang bagi para musisi jazz untuk berkarya sekaligus memberikan hiburan bagi masyarakat " Ucap Andi Anita

Sedang Soesjianto selaku General Manager dari Oria Hotel mengaku selalu mensupport kegiatan - kegiatan yang bersifat positif terutama musik. Menurutnya,

" musik jazz adalah salah satu musik yang ekslusif tapi semua kalangan bisa menikmati. Kedepannya, pihak Oria Hotel pun akan menggarap musik - musik kenangan agar tercipta image bagi masyarakat jika mau menikmati musik jazz dan musik kenangan ya ke Oria Hotel saja " Ucapnya.

Event Jakarta Street Jazz Festival (JSJF) Tahun 2024 ini digelar di kawasan Blok M, Jalan Falatehan, Kelurahan Melawai, Kecamatan Kebayoran Baru pada 5 Mei 2024 lalu. Diharapkan JSJF ini dapat menjadi agenda tahunan secara tetap agar bisa menjadi data tarik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara.

penyelenggaraan JSJF terinspirasi dari skema musisi jazz di Amerika Serikat yang kerap melakukan penampilan dari berbagai public space hingga pinggir jalan.(Angga)

Related

Peristiwa 3458458094373764592
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item