Cahaya Bunga Saragih Ulang Tahun Bertabur Artis Penyanyi di Golden Boutique Hotel Kemayoran


Jakarta Forum - Jakarta, menjadi momen spesial. Pasalnya, tidak hanya bagi Kota Jakarta yang merayakan ulang tahun ke-497, tapi juga bagi Golden Boutique Hotel Kemayoran Jakarta ke-27, dan bagi musisi Cahaya Bunga Saragih yang merayakan ulang tahun. 

Perempuan multitalenta ini merayakan ulangtahunnya di Ballroom Golden Boutique Hotel Kemayoran dihadiri keluarga, saudara dan sahabatnya yang sebagian besar para artis penyanyi yang dibina bersama suaminya melalui manajemen MPE (Maman Piul Enterprise).


Wanita yang sudah menciptakan ratusan lagu-lagu ini, merayakan hari lahirnya dengan pertunjukan panggung musik yang di isi oleh para penyanyi senior dan multi talenta.

"Alhamdulillah ini kado terindah dalam hidup saya ulang tahun dirayakan di hotel berbintang di Jakarta. Terima kasih tak terhingga untuk Koko Gandhi GM Golden Boutique Hotel Kemayoran dan suamiku Maman Piul dan para sahabatku Endang S Taurina, Ratih Purwasih, Annie Carera dan lain-lain," ujar Bunga Cahaya Saragih sumringah disela-sela acara di Ballroom Golden Boutique Hotel Kemayoran, Jakarta, Sabtu Malam (22/6/2024). 

Ia menjelaskan bahwa selain ulang tahun dirinya, momen ini sebagai perayaan 13 tahun mengembangkan MPE dengan mengangkat kembali penyanyi-penyanyi lawas dan penyanyi baru untuk kemajuan blantika musik Indonesia. "Saya masih ingat 13 tahun nyanyi duet bareng Tonny Seno," katanya.

Ia juga menuturkan momen ulang tahun ini juga dijadikan acara untuk mengeluarkan empat rilis lagu baru yang diciptakanya dibawah naungan MPE dari penyanyi lawas dan penyanyi baru dengan lagu-lagu baru.

"Kami merilis 4 singel baru yakni Annie Carera menyanyikan lagu Perih, Angga Septa featuring Endang S Taurina menyanyikan Janji Cinta, Maysaka menyanyikan Inikah Cinta, dan Nadia menyanyikan lagu Malaikat Cinta," jelasnya.

Sementara itu, Gandhi selaku GM Golden Boutique Hotel Kemayoran mengungkapkan, pihaknya sudah mengendorsekan MPE yang sudah banyak bekerjasama acara-acara artis membawakan lagu-lagu dikenal pecinta musik Indonesia. Itu juga sebagai kado terbaik untuk sahabatnya itu.

"Kebetulan Cahaya Bunga Saragih ulang tahun, kota Jakarta ulang tahun dan Golden Boutique Hotel Kemayoran juga ulang tahun pas banget momennya malam ini. Acara Gebyar Artis Artis selain bertaburan artis, kami juga menyiapkan bertaburan makanan lezat dan sedap yang bisa dinikmati oleh pengunjung yang hadir, semoga berkah," ungkap Gandi.

Cahaya Bunga Saragih, tambah Gandhi, sosok yang tidak hanya sebagai teman tapi juga sudah menjadi sodara. "Selamat ulang tahun semoga sehat dan ditunggu karya karyanya," kata Gandhi yang dibantu Bunga Cahaya Saragih untuk berduet dengan Ratih Purwasih bernama Raghi merilis singel Arti Cinta dipanggung megah malam itu.

Hal sama dikatakan penyanyi legend bersuara emas, Endang S Taurina didampingi sang adik, Ratih Purwasih bahwa dirinya bersyukur dan berterima kasih kepada Bunga Cahaya Saragih yang sudah mengajaknya kembali penyanyi-penyanyi lawas termasuk dirinya bahkan dibuatkan lagu baru sehingga para penggemar musik Indonesia masih mengingatnya.

"Selamat ulang tahun. Doa doa yang terbaik untuk Bunga Cahaya Saragih. Semoga sukses, lancar dan kami terima kasih kepada Bunga Cahaya Saragih dan MPE," ucap mereka berdua. 

Ucapan ulang tahun juga datang dari puluhan artis sahabat termasuk kehadiran duo Bule yang fenomenal bagi Bunga Cahaya Saragih. (Rudi)

Related

Peristiwa 1820506616116524642
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item