Deddy Dhukun Sukses Bikin Senang Penonton Konser 'Barbeque Night di Golden Boutique Hotel Kemayoran


Jakarta Forum - Jakarta -  Konser mini bertajuk "Barbeque Night" yang rutin digelar tiap akhir bulan di Golden Boutique Hotel Kemayoran kembali digelar. Konser pada Sabtu 29 Juni 2024 kali ini menghadirkan penyanyi senior, Deddy Dhukun.

Penyanyi lawas yang beken bareng almarhum Dian Permana Putra lewat lagu "Masih Ada" ini hadir menandai konser mini sudah masuk 8 bulan.

Cahaya Bunga Saragih selaku project manager acara konser mengatakan bahwa tema barbeque night malam itu dengan konser dan suguhan Masakan Thailand.

"Konser ini sudah masuk 8 bulan Alhamdulillah kita lagi coba mengambil waktu di malam Minggu, karena ingin merubah suasana dengan menghadirkan Deddy Dhukun. Kebetulan beliau sahabat dekat dari Maman piul sudah 15 tahun tidak jumpa," ujar Cahaya Bunga Saragih kepada wartawan disela-sela acara di Golden Boutique Hotel Kemayoran, Jakarta, Sabtu (29/7/2024).

Bunga yang telah menciptakan tembang-tembang yang dinyanyikan sejumlah artis senior ini menambahkan, dengan adanya acara Di Golden Boutique Hotel Kemayoran Jakarta, bisa menyatukan silaturahmi antara musisi Maman Piul dan Deddy Dhukun.

"Melalui konser ini bisa menyatukan silaturahmi Maman Piul dan Deddy Dhukun," katanya.

Sementara itu, Deddy Dhukun mengungkap rasa senang bisa bergabung di konser yang viral itu. Di acara konser musik ini,Deddy sukses menyanyikan 10 lagu hitsnya.

"Bahagia bisa tampil di acara barbeque night bersama para penggemar. Alhamdulillah bisa menghibur semuanya, Golden boutique hotel luar biasa bisa memfasilitasi acara ini sehingga bisa mempersatukan artis dan penggemar dengan cara yang ramah tamah dan akrab antara artis dan penonton," ungkap Deddy Dhukun.

Mendapat sanjungan dari Deddy Dhukun, General Manager Golden Boutique Hotel Kemayoan, Gandhi Saraghi menjawab harapannya bahwa hotel akan menjadi pusat tempat para artis lawas konser tiap bulan dengan artis-artis yang jaya pada zamannya.

"Melalui konser ditempat ini, akan bisa lebih banyak lagi yang tahu dan mengingat untuk penonton dan anak anak muda sekarang. Selain lagu-lagu yang dibawakan populer tapi kadang mereka tidak tahu siapa yang menyanyikan. Nah dikonser inilah akan memberi tahu inilaj penyanyinya salah satunya Deddy Dhukun," kata Gandhi.

Gandhi juga mengatakan bahwa malam itu, konser menyajikan hidangan menu baru Thailand barbeque night, padahal biasanya menyajikan Europa barbeque night.

"Kita disini coba di malam Minggu, ingin merubah suasana sebentar tapi kemungkinan kita juga akan kembali ke Jumat malam mulai Agustus lagi. Namun, konser lah yang membuat Golden Boutique Hotel ini meninggalkan kenangan indah bagi penonton dan tamu," pungkas Gandhi.

Dalam konser tersebut, selain Deddy Dhukun juga tampil duet Ratih Purwasih dan Gandhi, serta Lady Avhisa, Bunga Saragih dan penampilan spesial biola, Maman Piul. (Rudi)


Related

Peristiwa 4396109403359907488
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item