Golden Boutique Hotel Kemayoran Siap Hadirkan Dewi Yull, Pengunjung Nonton Konser Mini Sambil Dinner Party


Jakarta Forum - Jakarta, Golden Boutique Hotel Kemayoran kembali menggelar konser mini penyanyi era 80 - 90an bertajuk Barbeque Night yang kini berubah menjadi Dinner Party. Acara yang berlangsung pada 26 Juli 2024 ini akan menghadirkan Dewi Yull. 
Cahaya Bunga Saragih selaku Manager Event Organizer mengatakan bahwa konser mini kali ini agak berbeda dari konser konser sebelumnya. Lantaran event yang sudan masuk bulan ke-8, pertama kali akan dilangsungkan di ruang Ballroom dengan tatanan lighting yang menawan.

"Konser tema Dinner Party bersama Dewi Yull ini untuk semakin mempererat hubungan artis dan penggemar. Suasana yang intim atau hommy dan dengan tatanan lighting yang keren," ujar Bunga kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (13/7/2024).

Ia menjelaskan, selain Dewi Yul, nantinya ada penyanyi senior lainnya seperti Annie Carera, Gandhi Saraghi, Tonny Seno dan musisi biola, Maman Piul dan Cahaya Bunga Saragih sebagai host.

"Saya berharap target penonton sebanyak 200 orang full terpenuhi dan konser masih setia dengan konsep awal yaitu dinner sambil bernyanyi bersama artis lawas atau artis yang pernah hits di masanya atau bahkan sampai sekarang masih aktif bernyanyi," jelasnya.

Sementara itu, General Manager Golden Boutique Hotel Kemayoran, Gandhi Saraghi mengungkapkan bahwa konser mini masih diusung dengan konsep Dinner Party yakni Mediteranian dengan aneka kulineran yang disiapkan yang akan menggugah selera mulai dari makanan pembuka/appatizer, soup, maincourse hingga dessert.

"Untuk acara kali ini memang agak berbeda dari biasanya yang kami buat yakni barbeque di lounge. Sekarang ini kami menyiapkan di Ballroom karena banyak sekali yang sudah kangen dengan Dewi Yull. Harapan kami semoga dapat memuaskan para fans serta pengunjung yang hadir dan juga dapat meninggalkan kesan yang tidak terlupakan," ungkapnya.

"Bagi masyarakat yang ingin hadir di konser mini menyaksikan penampilan Dewi Yull, Annie Carera dan Tonny Seno sambil kulineran ala Mediranian bisa menghubungi langsung management hotel atau datang langsung pada hari Jum'at tanggal 26 Juli 2024 pada pukul 18:00 WIB," pungkas Gandhi. (Rudi)

Related

Peristiwa 2562068642642715378
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item