EZVIZ Luncurkan Smart Camera H9c dan H7c Disematkan Lensa Ganda



Jakarta Forum -  Jakarta, EZVIZ sebagai pemimpin smart home camera terkemuka di dunia, meluncurkan produk baru seri H9c dan H7c dengan menyematkan lensa ganda. Kedua smart camera ini sudah mengusung teknologi tercanggih dari EZVIZ. Yang membedakan kedua produk ini adalah tujuan penggunaannya. EZVIZ H9c dirancang untuk digunakan di area luar ruangan, sedangkan EZVIZ H7c ditujukan untuk area dalam ruangan. 

Penyematan kombinasi dua lensa ganda dengan resolusi 2K yang dapat bekerja di waktu yang bersamaan ini dapat memperluas cakupan dan tangkapan gambar sehingga lebih akurat, tajam, dan cerdas. Selain itu dengan disematkannya fitur co-detection dan auto smart tracking dapat memberikan perlindungan 360 derajat secara menyeluruh. 

“Hadirnya kombinasi lensa ganda di EZVIZ H9c dan H7c merupakan sebuah lompatan inovasi bagi industry CCTV. Melalui inovasi ini, EZVIZ menetapkan usaha berkelanjutan untuk menyediakan produk dengan teknologi tinggi dan profesional yang dapat Anda andalkan untuk segala kebutuhan, baik untuk kebutuhan bisnis maupun perlindungan pribadi atau rumah tangga khususnya di Indonesia” kata Oktavia Mega Wati, Marketing Manager EZVIZ Indonesia.

EZVIZ H9c

EZVIZ menghadirkan inovasi terbaik untuk smart camera outdoor melalui produk H9c. Smart camera outdoor dengan desain pan and tilt ini tetap terlihat estetik meskipun terdapat 2 lensa super canggih yang bisa bekerja di waktu yang sama. EZVIZ tetap mempertahankan orb-shaped design yang sudah terbukti dapat bertahan di segala dan jenis kondisi cuaca (weatherproof). Kedua lensa yang ada di EZVIZ H9c mempunyai resolusi 2K ataupun 3K yang dapat menghasilkan gambar dan video yang lebih tajam dan jelas dibandingkan CCTV lainnya. 

Selain itu hadirnya dua lensa ganda ini juga sudah dilengkapi dengan fitur co-detection, yang memungkinkan kedua lensa bekerja sendiri maupun bersamaan bergantung dengan skenario penggunaannya. Misalnya ketika lensa pertama/fixed lens yang punya sudut jangkauan hingga 180 derajat menangkap adanya pergerakan manusia, lensa kedua/pan & tilt akan tetap memantau pergerakan tersebut secara menyeluruh. Kedua fungsi kombinasi lensa ini dapat berjalan secara otomatis ataupun dapat diatur sesuai dengan preferensi pengguna melalui aplikasi bawaan EZVIZ. 

Penerapan lensa ganda ini juga memastikan perluasan cakupan visual yang dapat ditangkap oleh kamera, tidak terbatas hanya pada sudut tertentu saja. Dengan resolusi sensor yang mencapai 2K ataupun 3K dan disertai berbagai fungsi AI, EZVIZ H9c dapat membedakan berbagai jenis deteksi, misalnya membedakan antara manusia dan kendaraan, sehingga pengguna hanya mendapatkan informasi yang akurat dan penting saja.  Selain itu pengguna juga bisa mengatur 4 titik penting di sekitar lingkungan hunian yang memang ingin difokuskan agar kedua lensa dapat memantau pada kondisi atau waktu tertentu. 

Untuk mendukung aktivitas luar ruangan, EZVIZ H9c juga sudah dilengkapi dengan lampu LED untuk menghasilkan kualitas visual berwarna yang jelas dan akurat pada malam hari hingga jarak pandang 40 meter. Adanya active defense, fungsi sirine dan senter akan aktif ketika terdeteksi gerakan di lingkungan hunian. Selain itu EZVIZ juga melengkapi H9c dengan fleksibilitas kemudahan dari instalasi atau pemasangan baik itu di bawah atap, garasi rumah maupun di bagian luar hunian  lainnya.  

EZVIZ H7c

Selain meluncurkan H9c, EZVIZ juga meluncurkan H7c, CCTV lensa ganda untuk kebutuhan indoor atau area dalam ruangan. Bedanya dengan H9c, CCTV ini mempunyai resolusi 2K+ untuk kedua lensanya serta beberapa fitur keamanan tambahan seperti two way calling dan fitur pendeteksi kebisingan dan juga sudah didukung fitur sleep mode untuk menjaga privasi anda agar tetap aman dan memberikan ketenangan tambahan di malam hari. Untuk spesifikasi teknis dan fitur kecerdasan serta fungsi lensa ganda yang dimiliki oleh EZVIZ H7c juga serupa dengan EZVIZ H9c.

Semua CCTV lensa ganda EZVIZ juga sudah dilengkapi dengan opsi konektivitas bluetooth dan dapat terintegrasi dengan virtual assistant seperti Amazon Alexa dan Google Assistant. Adapun untuk menghemat ruang penyimpanan, EZVIZ juga memberikan dukungan codec H.265 yang mampu memberikan penghematan ruang penyimpanan hingga 50%. Selain itu anda juga bisa menggunakan media penyimpanan kartu microSD dengan kapasitas maksimum hingga 512 GB ataupun tersedia opsi berlangganan penyimpanan awan EZVIZ Cloud Storage. 

EZVIZ H9c & H7c dapat dibeli secara online di EZVIZ Official Store yang ada di Tokopedia, Shopee, dan Lazada. 

Untuk informasi lebih lanjut tentang EZVIZ H9c & H7c bisa kunjungi (https://www.ezviz.com/id), atau  Instagram (https://www.instagram.com/ezviz.idn), Tiktok (https://www.tiktok.com/@ezvizindonesia) dan Facebook (https://www.facebook.com/EZVIZIndonesia). [Rudi]

Related

Teknologi 8180729918378400545
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item