Film “Kaka Boss” Tayang Serentak 17 Agustus 2024 di Jakarta, Medan, Makassar, Semarang, dan Samarinda



Jakarta Forum -  Jakarta, Perayaan Hari Kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus 2024 sebagai momentum bagi film komedi keluarga "Kaka Bos" tayang serentak di bioskop di 5 kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Medan, Makassar, Semarang dan Samarinda.  

Untuk di kota Medan, nonton bareng dilaksanakan di Cinepolis Plaza Medan Fair bersama Ernest Prakasa dan Aurel Mayori. Di Makassar hadir di M’Tos XXI bersama Arif Brata dan Reinold Lawalata. 

Di Semarang, nobar dilaksanakan di DP Mall XXI bersama Mamat Alkatiri dan Priska Baru Segu. Di Jakarta, akan hadir sang penulis dan sutradara Arie Kriting, bersama Putri Nere, Nowela Mikhelia dan Teddy Adhitya. 

Sedangkan di kota Samarinda dilaksanakan di CGV Plaza Mulia bersama Godfred Orindeod dan Ge Pamungkas.

Diharapkan tayang bertepatan HUT ke-79, film komedi keluarga produksi Imajinari ingin mengajak penonton Indonesia merdeka dalam tertawa.

Dibintangi oleh Godfred Orindeod, Glory Hillary, Mamat Alkatiri, Abdur Arsyad, Putri Nere, Ernest Prakasa, Nowela Mikhelia, Aurel Mayora, Chun “Funky Papua”, Elsa Japasal, Ge Pamungkas, Priska Baru Segu, Teddy Adhitya dan Reinold Lawalata, “Kaka Boss” menyajikan komedi yang autentik berlatar belakang keluarga Indonesia Timur.

Ditulis dan disutradarai oleh Arie Kriting, serta dibintangi oleh para pemeran yang mayoritas memiliki darah Timur, “Kaka Boss” ingin menghadirkan kisah tentang keluarga Indonesia Timur yang utuh dan punya sudut pandang yang lain.

“Film ini berusaha mengeksplorasi keluarga  Indonesia Timur. Kami ingin membawa kisah yang tidak hanya memperlihatkan kesusahan tapi juga orang-orang Indonesia Timur yang bisa meraih kesuksesan,” ungkap Arie Kriting.

“Arie Kriting sebagai sutradara punya alasan kuat untuk membawa cerita ini ke dalam film. Kami merasa ini adalah cerita dan komedi yang autentik. Berkisah tentang keluarga Indonesia Timur, dituturkan dan diperankan oleh orang-orang Indonesia Timur juga. Segar karena membawa sudut pandang lain di layar kita. Di sisi lain, filmnya juga punya kedekatan dan relevansi dengan keluarga Indonesia,” kata Ernest Prakasa.

Film “Kaka Boss” diproduksi Imajinari, diproduseri Ernest Prakasa dan Dipa Andika, serta ditulis dan disutradaraioleh Arie Kriting. 

Film “Kaka Boss” akan tayang serentak di jaringan bioskop Indonesia mulai 29 Agustus 2024. [Rudi] 

Related

Peristiwa 8591673535136151816
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item