Ita Purnamasari Puaskan Penonton dengan Lagu Cintaku Padamu dan Penari Ular di Mini Konser Barbeque Night Rock n Feast 2024

 
Jakarta ForumJakarta Kemayoran, Penyanyi era 90an Ita Purnamasari meski usianya tidak muda lagi, tapi tampil energik dan membikin puas penonton di mini konser musik Barbeque Night Rock n Feast 2024 di Golden Boutique Hotel, Kemayoran, Jakarta, Jum'at (27/9/2024) malam. 

Dengan menyanyi beberapa lagu rocks hits termasuk Cintaku Padamu, istri dari musisi Dwiki Dharmawan ini  sukses menuntaskan konser yang digelar Maman Piul Enterprise (MPE).


 
"Saya seneng banget seperti sesuai dengan yang saya impikan bahwa ini adalah bener bener mini konser rock bertemu dengan temen temen penyanyi satu genre rock ada Annie Carera, Lady Avisha. Selain itu, aku juga bisa langsung berinteraksi dengan fans dan penonton yang suka musik rock, kita bisa nyanyi bareng foto bareng sampai makan bareng, seru malam ini," kata Ita Purnamasari.

Istri dari musisi Dwiki Dharmawan ini juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada penyelenggara yang telah bisa dan rutin menggelar mini konser khusus penyanyi penyanyi senior dan legends. Ita yang malam itu menyanyi dengan atraktif dan enerjik sukses menyanyikan lagu Penari Ular, Sanggupkah Aku, Semua Jadi Satu dan Cintaku Padamu serta dua lagu barat.

"Bagi aku penonton itu adalah raja, jadi aku tampil harus maksimal. Mau konser dengan tema apapun, aku akan layani penonton dengan baik dan puas dengan konser ini," ungkapnya.

Sementara itu, Gandhi Saragih selaku GM Golden Boutique Hotel, Kemayoran, juga tampil menjadi bintang penyanyi mengapresiasi para penonton yang memenuhi ballroom hotel di lantai 3. Gandhi juga salut dengan penampilan penyanyi Annie Carera, Lady Avisha dan lainnya yang tampil luar biasa.

"Alhamdulillah perkenalan dengan penyanyi legendaris Ita Purnamasari sejak bulan Februari lalu berakhir sukses malam ini di konser Barbaque Night Rock anda Feast," ujar Gandhi Saragih.

Gandhi menambahkan, untuk menambah suasana konser yang megah, hotel memberi kenyamanan kepada tamu sesuai konsep konser malam ini adalah barbeque night dengan kuliner western. "Semoga konser akan menjadi kenangan tersendiri bagi para tamu dan penonton bahwa hotel ini memberikan hiburan terbaik di Jakarta," ucap Gandhi.

Sebagai penyelenggara, Bunga Cahaya Saragih dan musisi Maman Piul mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penyanyi Ita Purnamasari yang akhirnya bisa tampil di konser tersebut yang rutin digelar tiap bulannya.

"Ita Purnanamasari ini sebagai artis yang pertama kali hadir dan bener-bener konser karena selama ini kita menggelar penampilan dengan jaming jaming namun malam ini dibuat seperti konser beneran dan ternyata sukses berat," ucap Bunga.

Bunga menambahkan, pada konser berikutnya ia akan menggelar tema seperti malam itu, seperti konser yang megah yang akan memuaskan penonton, penggemar artis, fans dan para tamu hotel. {Rudi}

Related

Peristiwa 3579515549668022061
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item